29 Mei 1453

Tanggal 29 Mei Yang Dilupakan

29 Mei sudah lewat, tapi tak ada dosa kan bila saya bahas sedikit. Termasuk ghibah tidak yang membahas hari yang sudah lewat ? Mudah-mudahan tidak dosa ya, kan yang saya bahas insyaallah baik dan bermanfaat untuk genrasi muda ZAMAN NOW. Banyak pemuda Islam belum tahu atau mereka terlupakan dengan 29 Mei yang lekat dengan agama mulia ini (Islam).

Kemarin sore saya melakukan voting lewat status WA “Apa yang ada di benak anda tentang tanggal 29 Mei ?” Ada yang jawab : Hari nikah, liburan (soalnya Ponpes Al-Islam Kediri libur 29 Mei juga) dan lain-lain. Alhamdulillah ada 2 teman (Admin blogger www.al-fikry.com dan temen seperjuangan di penjara suci jumapolo.) yang jawab benar. Itu temen pondok yang menjawab voting, baru 2 yang jawab dengan tepat. Apalagi kalau KIDS ZAMAN NOW yang selalu pegang hp, jauh panggang dari api untuk mendapat jawaban yang benar.
Masyaallah ini sebabnya kenapa umat Islam ZAMAN NOW lemah. Orang-orang kafir sengaja untuk menghapus sejarah Islam dari pemeluknya, dengan berbagai cara mereka upayakan. Propaganda fun, fashion, food (3 F), dengan itu mereka banyak berhasil melupakan umat dari sejarah mereka, lupa ibadah dan jati diri. Sejak kecil anak sudah dicecoki dengan tontonan kartun yang jauh dari sejarah Islam. Bahkan ada tayangan yang merusak moral menjadi santapan mata tiap hari.
Alhamdulillah di web wikipedia.com masih menampilkan sejarah Kejayaan Islam yang dibuktikan oleh pemuda terbaik (Muhammad Al-Fatih) bersama pasukan terbaik Islam menaklukkan benteng kokoh Kostantinopel.
Sultan Muhammad Al-Fatih membuktikan sabda Nabi Muhammad saw benar, walaupun harus menunggu ratusan tahun. Sabda Nabi saw adalah wahyu dari Allah SWT tak ada yang perlu diragukan lagi kebenarannya.
Okay sahabatku, mau sampai kapan kah umat Islam ini berada dalam keterpurukan terbawa arus konspirasi orang-orang kafir. Setiap hari kita, orang tua dan adik-adik belajar dan membaca Al-Qur’an. Tapi ada yang kurang dari semua itu, Kita belum belajar lebih jauh tentang sejarah Islam mulai dari nol (0) hingga jayanya. Dengan belajar sejarah kita akan tahu dan cinta dengan agama ini. Ketika kita cinta maka ada keberanian untuk memperjuangkan Islam hingga tetes darah penghabisan. Insyaallah.
Jangan pinjami atau malah dibelikan gadget anak di bawah umur. Bekali diri dan anak kalian dengan agama Islam yang kuat ! Pelajari fiqih, syariah dan sejarah Islam !
Semoga bermanfaat ya guys.. Semagat Allahu Akbar..!!!!  

4 pemikiran pada “29 Mei 1453”

Tinggalkan komentar